Jumat, 27 Desember 2019

SAAT TEDUH - "DEWASA ROHANI"

SAAT TEDUH, KESAKSIAN, RINGKASAN KHOTBAH

27/12/2019
Bacaan : Kolose 3
Rhema :


"DEWASA ROHANI"

Hasil gambar untuk SURGA"

"Pikirkanlah perkara yang di atas, bukan yang di bumi."-(Kolose 3:2)

Suatu karunia bagi kita sebab Dia telah memilih untuk menyelamatkan kita dari dosa dan pelanggaran dalam hidup kita dimasalalu.

Tuhan sudah memilih kita dan menyelamatkan kita dari lumpur dosa yang harusnya membawa kita kepada maut, namun karena kasihNya Ia menyelamatkan kita dari maut itu sebab darahNya telah menyucikan kita dari segala dosa-dosa yang mengikat kita sehingga kita diangkat menjadi anakNya.

Inilah yang seharusnya membuat kita sadar bahwa tuhan begitu mengasihi kita lebih dsri segalanya, Ia tidak membiarkan kita lenyap didalam maut, justru Ia membangkitkan hidup kita menjadi lebih berharga.

Dan inilah mengapa sudah seharusnya kita sadar bahwa dunia ini hanyalah tempat singgah kita, tidak ada yang abadi didalam dunia ini, dan tidak ada gunanya bagi kita untuk terus mementingkan perkara-perkara dunia ini lebih dari pada pemikiran kita kepada Bapa kita di Sorga.

Kita tahu bahwa akan tiba saatNya (segera) Ia akan datang untuk yang kedua kalinya, kita harus sadar bahwa kini bukan lagi saatnya bagi kita untuk hidup bagi diri kita sendiri dan dengan pemikiran kita sendiri, sebab ketika hidup kita kini bukanlah milik kita sendiri melainkan Yesus yang didalam kita, oleh sebab itu biarlah kita boleh hidup seturut dengan kehendakNya.

Mulai saat ini biarlah kita belajar bagaimana kita harus hidup seerti apa yang Tuhan mau, kita tahu itu sulit tapi didalam Tuhan tidak ada yang terlalu sulit.


Tuhan Yesus selalu baik Amenn

Doa :
"Tuhan Yesus, kami mengucap syukur atas kasih karuniaMu, mampukan kami untuk bisa menjadi seperti apa yang Tuhan mau, jadikan kami anakMu yang berkenan selalu ya Tuhan. Tuhan Yesus baik dalam setiap kehidupan kami. Terimakasih Tuhan Yesus hanya di dalam NamaMu,  hamba mengucap syukur dan berdoa haleluya Amenn 🙏😇"

Song :
Bagaikan bejana siap dibentuk
Demikian hidupku ditangaMu
Dengan segala urapan kuasa rohMu
Ku dibaharui selalu

Jadikan ku alat dalam rumahMu
Inilah hidupku di tanganMu
Bentuklah s’turut kehendakMu
Pakailah sesuai rencanaMu

Ku mau s’pertiMu Yesus
Disempurnakan selalu
Dalam s’genap jalanku
Memuliakan namaMu.

Perintah :
"Lakukan yang Terbaik bagi Tuhan"

Pesan Tuhan :
"Tuhan sudah melakukan bagianNya"

Teladan :
Tuhan Yesus Kristus

TUHAN YESUS MEMBERKATI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar