Selasa, 17 Desember 2019

SAAT TEDUH - "PRAJURIT TUHAN"

SAAT TEDUH, KESAKSIAN, RINGKASAN KHOTBAH

17/12/2019
Bacaan : Efesus 6
Rhema :


"PRAJURIT TUHAN"

Hasil gambar untuk prajurit tuhan yesus"

"karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara."-(Efesus 6:12)

Dihari-hari terakhir ini Tuhan berpesan kepada kita bahwa setiap kita haruslah tetap kuat dan teguh didalam Dia, sebab didalam Dialah kita beroleh kekuatan dan didalam Dialah kita beroleh keselamatan dan kemenangan.

Banyak hal yang akan terjadi kedepannya, yang mungkin akan membuat kita tercengan, sekarang-sekarang saja kita mulai melihat bahwa sangat mudah Tuhan memperlihatkan kemuliaanNya atas hidup kita dan sekeliling kita.

Tanpa kita sadari mungkin saat ini kita sedng mengalami hal ini. Tapi yang harus terus kita ingat bahwa kita harus terus berpegang pada Tuhan Yesus Kristus, sebab tidak ada satupun lawan yang bisa menumbangkan kita jika kita selalu berpegang pada Yesus dengan sungguh-sungguh.

Kita tahu memang bahwa iblis itu penuh dengan kelicikan dan tipu daya, apalagi di akhir zaman ini, kita harus tahu ketika kita memperkatakan "kami rebut jiwa-jiwa didalam nama Tuhan Yesus..." maka saat iblis tidak akan tinggal diam, dan ingat jiwa-jiwa yang telah kita rebut ini, jangan sampai iblispun merebutnya kembali.

Hal seperti ini kita tahu bahwa memang sebelum saatnya untuk si iblis dibinasakan, ia akan mempergunakan dan mengeluarkan seluruh kekuatannya dan segala hal yang bisa dia perbuat, kelicikan-kelicikan dan tipu daya-tipu daya, semuanya akan iblis usahakan dan lakukan untuk merebut jiwa-jiwa baginya.

Jika iblis yang kuadanya tidak lebih besar dari Tuhan bisa sedemikian berusaha berjuangnya untuk mendapatkan jiwa-jiwa, bagaimana dengan kita yang punya Tuhan Yesus yang Dahsyat yang empunya segalanya yang berkuasa atas segala hal, bagaimana dengan kita? Apa kita sudah berjuang untuk mengalahkn iblis dan memenangkan jiwa-jiwa? Apa kita sudah mengalami peperangan itu? Atau kita masih santai berdiam melihat pemandangan yang begitu indah? Yang seolah-olah tidak tahu bahwa waktuNya sudah hampir tiba.

Jangan pernah berpikir untuk memiliki karunia santai dan berleha-leha, sebab itu tidak ada didalam Alkitab. Marilah kita maju berperang melawan si jahat, kita pegang senjata Allah, mari kita melawan dan menjatuhkan roh-roh jahat, dan kita rebut jiwa-jiwa bagi kemuliaan Tuhan.

Perlengkapi diri kita dengan senjata Allah supaya kita kuat untuk bertahan, fokus untuk berperang dan menang untuk kemuliaan Tuhan.


Tuhan Yesus selalu baik Amenn

Doa :
"Tuhan Yesus, terimakasih sebab segala sesuatunya yang ada padaku adalah milikMu, Tuhan mampukan kami untuk berperang melawan kuasa-kuasa jahat. Terimakasih Tuhan Yesus hanya di dalam NamaMu,  hamba mengucap syukur dan berdoa haleluya Amenn"

Song :
Yang dulu tak kumengerti,
S'karang Kau buat mengerti,
Kau singkapkan mataku,
Dengan kasihMu.

Yang tak pernah kupikirkan,
Sungguh Kau t'lah sediakan,
Kau curahkan berkatMU,
Limpah dalam hidupku.

T'rima kasih Yesus, t'rima kasih Yesus,
Ku b'ri syukur hanya bagiMU,
Ya Allahku, ya Tuhanku.
T'rima kasih Yesus, t'rima kasih Yesus,
Ku b'ri syukur hanya bagiMU,
T'rima kasih Yesus

Perintah :
"Lakukan yang Terbaik bagi Tuhan"

Pesan Tuhan :
"Tuhan sudah melakukan bagianNya"

Teladan :
Tuhan Yesus Kristus


TUHAN YESUS MEMBERKATI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar