Rabu, 26 Februari 2020

SAAT TEDUH - “YESUS TEMPAT PERLINDUNGANKU”

SAAT TEDUH, KESAKSIAN, RINGKASAN KHOTBAH


26/2/2020
Bacaan : 1 Yohanes 4
Rhema :

“YESUS TEMPAT PERLINDUNGANKU”

 Hasil gambar untuk PERLINDUNGANKU”

"dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia."-(1 Yohanes 4:3)

Ayat Firman Tuhan diatas menegaskan kepada kita bahwa roh antikristus sudah ada didalam dunia ini, dia sudah tinggal didunia ini, dan berdiam di sekeliling kita untuk mencari kesempatan untuk masuk kedalam pikiran kita, memutar balikan Firman Tuhan supaya kita tidak lagi percaya kepada Kristus.

Kristus lahir ke dalam dunia ini untuk menyelamatkan kita dari maut, tetapi roh antikristus ini datang didunia untuk merebut kita dari Kristus Yesus yang telah mati untuk kita.

Iblis akan merebut kita jika kita lengah, bukan karena Kristus membiarkan kita maka iblis bisa merebut kita, namun karena kita tidak menggunakan senjata yang Tuhan sudah berikan kepada kita sejak semula kita diselamatkan, yaitu Firman Allah, sebab FirmanNya adalah ya dan Amen

Tuhan sudah memberikan kepada kita kuasa, sebab jika kita ada didalam Dia maka Ia sendiri tidak aka pernah membiarkan roh jahat merebut kita, Roh KudusNya yang akan menjaga kita dan malaikat-malaikatNya akan diperintahkanNya untuk menjaga kita, maka tidak seorangpun atau tidak ada satupun Kuasa yang daat Mengalahkan kuasaNya, sebab Ia sendiri mengawasi kita dari tempat ketinggianNya yang kudus Mulia.

Namun bila kita tidak hidup didalam Dia, maka roh antikristus ini akan cepat sekali masuk kedalam kita, sebab tidak ada yang menjadi penghalangnya, segala tipu daya muslihat iblis akan kita telan mentah-mentah karena kita tidak mengerti kebenaran Firman Tuhan.

Oleh sebab itu sangat penting bagi kita untuk terus hidup didalam Tuhan, sebab Dialah benteng yang kokoh, kuasaNya tidak terbatas, tak ada satupun yang bisa mengalahkanNya, semua musuh gemetar, semua makhluk dan bumi dan seluruh isinya tunduk kepada Dia, sebab Dialah yang Maha Kuasa, Maha Mulia, Raja diatas segala Raja.

Lalu apa yang membuat kita ragu untuk menjadikan Tuhan Yesus sebagai tempat perlindungan kita? Jangan dengarkan iblis, jangan beri kesempatan iblis untuk berpendapat, fokus sama Tuhan agar kita mencapai finish yang benar.

Tuhan Yesus selalu baik Amen

Doa :
”Tuhan Yesus, terimkasih Engkau selalu menjaga kami, aengkau tidak pernah tidur, sebab mataMu selalu mengawasi kami, terimakasih Tuhan karena Tuhan Yesus sudah menjaga kami sampai pada hari ini, kalau kami bisa bersyukur hari ini semuanya hanya karena kasihMu Tuhan, sebab kami tahu tidak ada kasih yang lebih besar dari kasihMu, hanya Engkau Tuhan, terimakasih Tuhan, agailah kami, keluarga kami, pemimpin kami, sahabat dan teman-teman semua ya Tuhan. Terimakasih Tuhan Yesus hanya didalam NamaMu kami mengucap syukur dan berdoa haleluya Amin.”

Song :
Lingkupiku
Dengan sayap-Mu
Naungiku
Dengan kuasa-Mu

Di saat badai bergelora
Ku akan terbang bersama-Mu
Bapa Kau Raja atas s'mesta
Ku tenang s'bab Kau Allahku

Jiwaku tenang
Dalam Kristus
Lihat Kuasa-Nya
Dalam keheningan

Di saat badai bergelora
Ku akan terbang bersama-Mu
Bapa Kau Raja atas s'mesta
Ku tenang s'bab Kau Allahku

Perintah :
Berikan yang terbaik untuk Tuhan

Pesan Tuhan :
IMANUEL

Teladan :
Tuhan Yesus Kristus

TUHAN YESUS MEMBERKATI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar