Kamis, 05 Maret 2020

SAAT TEDUH - "YESUS SUMBER KEKUATAN"

SAAT TEDUH, KESAKSIAN, RINGKASAN KHOTBAH

5/3/2020
Bacaan : Wahyu 1
Rhema :

"YESUS SUMBER KEKUATAN"

Hasil gambar untuk YESUS MENGGENDONG

"Berbahagialah ia yang membacakan dan mereka yang mendengarkan kata-kata nubuat ini, dan yang menuruti apa yang ada tertulis di dalamnya, sebab waktunya sudah dekat."-(Wahyu 1:3)

Firman Tuhan mengatakan "waktunya sudah dekat", Firman Tuhan tiada henti-hentinya mengingatkan kepada kita untuk menjadi semakin serupa dan segambar dengan Dia dalam waktu yang singkat ini.

Mungkin hari-hari ini kita merasakan bahwa hari-hari berlalu begitu saja, baru malam eh udah pagi, begitu juga sebaliknya, rasa-rasanya baru kemaren kita merayakan Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus.

Pernah mikir ga sih? Seandainya Tuhan Yesus tidak lahir sebagai manusia yang dimana nantinya Ia akan mengalami suatu penderitaan untuk kita, bahkan Ia rela mati untuk kita. Seandainya jika Yesus tidak merelakan diriNya untuk kita, maka kita akan mengalami kebinasaan yang kekal

Oleh sebab itu hormatilah Tuhan Yesus kita, kasihilah sesama kita, sebab kita tidk punya banyak waktu untuk bermain-main saat ini.

Bencana alam boleh terjadi, penyakit sampar boleh terjadi, ini menandakan bahwa dunia bukanlah tempat yang aman untuk kita melarikan diri, hanya Yesuslah yang menjadi sumber kekuatan dalam hidup kita, maka jangan pernah lari dari Yesus tetapi Larilah kepada Yesus.

Tuhan Yesus selalu baik Amen

Doa :
”Tuhan Yesus, terimakasih Tuhan Engkau begitu baik, dengan kasih karuniaMu Engkau menyelamatkan kami dari lumpur dosa, dan saat ini kami mau berdoa biarlah kuasaMu mengalir atas setiap kami, sehingga kami mempunyai suatu otoritas yang Tuhan berikan kepada kami untuk menyelasaikan Amanat AgungMu, sehingga Nama Tuhan dimuliakan. Terimakasih Tuhan Yesus hanya didalam NamaMu kami mengucap syukur dan berdoa haleluya Amin.”

Song :
Terima kasih Tuhan
Untuk kasih setiaMu
Yang kualami dalam hidupku

Terima kasih Yesus
Untuk kebaikanMu
Sepanjang hidupku

Terima kasih Tuhan
Untuk kasih setiaMu
Yang kualami dalam hidupku

Terima kasih Yesus
Untuk kebaikanMu
Sepanjang hidupku
Terima kasih Yesusku

Buat anugerah yang Kau b'ri
S'bab hari ini

Tuhan adakan syukur bagiMu
Terima kasih Yesusku
Buat anugerah yang Kau b'ri
S'bab hari ini

Perintah :
Berikan yang terbaik untuk Tuhan

Pesan Tuhan :
IMANUEL

Teladan :
Tuhan Yesus Kristus

TUHAN YESUS MEMBERKATI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar