Rabu, 20 November 2019

SAAT TEDUH - "IMAN YANG TEGUH"

SAAT TEDUH, KESAKSIAN, RINGKASAN KHOTBAH

01/11/2019
Bacaan : Roma 16
Rhema :

"IMAN YANG TEGUH"

Hasil gambar untuk iman yang teguh

"Semoga Allah, sumber damai sejahtera, segera akan menghancurkan Iblis di bawah kakimu. Kasih karunia Yesus, Tuhan kita, menyertai kamu!"-(Roma 16:20)

Hari ini kita diingatkan oleh Firman Tuhan ini, dimana Tuhan mau setiap kita punya keyakinan dan iman yang teguh hanya didalam Tuhan kita Yesus Kristus.

Kita tidak berharap kepada allah-allah lain, sebab Firman Tuhan diatas pun mengingatkan kita bahwa Dialah Allah yang menjadi sumber dari sukacita dan damai sejahtera yang kita miliki dan yang kita harapkan.

Sungguh salah besar jika kita menganggap atau bahkan berharap damai sejahtera itu bukan dari Allah kita yanh Hidup yaitu Yesus Kristus.

Hari-hari ini kita sering menemui atau mendengar bahwa semakin banyak orang yang mengalami depresi, dan jika orang-orang yang mengalami depresi ini tidak ditangani oleh tangan yang benar maka fatal bagi orang tersebut.

Akhir-akhir ini akan semakin banyak orang yang mencari kedamaian daripada harta benda, karena iblis sangat senang menyerang pikiran kita, mental kita.

Oleh sebab itu sebagai orang yang telah lebih dulu mengecap kesadaran akan betapa Indahnya Tuhan, betapa dahsyat dan berkuasaNya Tuhan dalam kehidupan kita, sudah seharusnya ini menjadi tugas bagi kita, menjadi beban yang membuat kita rindu bahwa semua orang layak menerima keselamatan yang telah Tuhan berikan kepada setiap kita.

Tuhanlah yang akan menghancurkan iblis, kita hanya sebagai alat perpanjang TanganNya Tuhan, sebab bagian kita adalah menjadi alatNya Tuhan, dan bagian Tuhan adalah memulihkan setiap kehidupan, sebab hanya Dialah yang sanggup memberikan karunia keselamatan, kesembuhan dan pemulihan dalam kehidupan setiap kita anak-anakNya.

Jangan pernah takut, sebab Firman Tuhan diatas mengatakan kepada kita bahwa Dia Allah yang akan menyertai kita.

Tuhan Yesus selalu baik Amenn

Doa :
"Tuhan Yesus, Terimakasih Tuhan karena kami punya Tuhan yang besar, Tuhan yang sanggup mengerjakan segala sesuatunya dan Tuhan yang dahsyat, sungguh Tuhan kami bangga punya Tuhan Yesus yang Dahsyat, mampukan kami untuk mengemban tugas yang telah Engkau percayakan kepada kami Tuhan, sebab kami percaya hanya didalam Engkaulah kami beroleh kekuatan, sehingga kami bisa bertahan sampai akhir"

Song :
Aku punya Tuhan yang besar
Yang telah berjanji dan selalu menggenapi
Imanku bersepakat percaya padaMu
Ku terima sekarang kemenangan dariMu

Perintah :
"Hidup menjadi alat bagi Kemuliaan Tuhan"

Pesan Tuhan :
"Janganlah takut karena Dia Allah Imanuel"

Teladan :
Tuhan Yesus Kristus

TUHAN YESUS MEMBERKATI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar