Rabu, 20 November 2019

SAAT TEDUH -"YESUS DASARKU BERHARAP"

SAAT TEDUH, KESAKSIAN, RINGKASAN KHOTBAH

04/11/2019
Bacaan : 1 Korintus 3
Rhema :

"YESUS DASARKU BERHARAP"

Hasil gambar untuk SALIB KRISTUS

"Tetapi tiap-tiap orang harus memperhatikan, bagaimana ia harus membangun di atasnya. Karena tidak ada seorang pun yang dapat meletakkan dasar lain dari pada dasar yang telah diletakkan, yaitu Yesus Kristus."-(1 Korintus 3:10b-11)

Apa yang menjadi dasar kehidupan kita, kepada siap kita berharap, siapa jaminan hidup kita? Kemana kita setelah kita mati?

Banyak orang yang keliru dalam memilih jalan keselamatan, banyak juga orang yang masih belum Excited tentang kemana mereka akan pergi setelah meninggalkan dunia ini, yang penting hanya bagaimana keadaan hidup mereka ketika masih didunia ini dengan kata lain mereka masih belum mementingkan kehidupan rohani mereka dibanding kehidupan jasmani mereka.

Mereka masih menganggap bahwa kehidupan jasmanilah yang lebih penting atau kehidupan didunia inilah yang lebih penting dari kehiduoan rohani atau akhir dari pada kehidupan mereka.

Namun jika kita mau mengerti bahwa begitu besar kasih Allah yang telah diberikan kepada kita sehingga Ia telah mengaruniakan AnakNya Yesus Kristus yang rela mati untuk setiap kita orang berdosa, maka kita tidak akan melupakan apa yang harus kita perbuat selama kita masih didunia ini dan kita pasti akan punya dasar dan pondasi yang benar dalam kehidupan kita.

Sebab hanya Dialah yang menjadi sumber kehidupan bagi setiap kita, Ia yang menyelamatkan kita, yang telah mati bagi kita untuk menebus dosa-dosa kita, sehingga kita diangkat dari lumpur-lumpur dosa itu, kuta dibersihkan oleh darah yang suci, yang kudus dari segala dosa yang telah mengikat kita.

Tuhan Yesus baik, selalu baik, harusnya hanya kepada Dialah kita menaruh harapan kita, iman kita, bahkan seluruh kehidupan kita, harusnya Dialah yang menjadi dasar kita untuk berharap dan pondasi yang kokoh dalam kehidupan kita, sehingga kita menjadi berbeda dengan dunia ini.

Sebab tidak ada hal yang lain yang lebih berharga yang bisa kita persembahkan kepada Tuhan sebagai rasa syukur kita kepadaNya jika bukan hidup kita sendiri, sebab Dialah Allah yang Maha tahu akan segala yang baik dalam kehidupan kita, dan Dia tidak pernah membiarkan kita binasa, justru Ialah yang akan membawa kita kepada kehidupan yang Kekal dan Mulia bersama Bapa di Sorga, oleh sebab itu biarlah setiap kita mempunyai pondasi dan dasar yang benar yaitu hanya didalam Yesus Kristus Tuhan kita.

Tuhan Yesus selalu baik Amenn

Doa :
"Tuhan Yesus, aku bersyukur karenaaku punya Tuhan yang sayang sama aku, aku bersyukur karena aku punya Tuhan yang mau mati untuk aku, ajarkan aku untuk selalu berharap kepadaMu, untuk tetap berada ada jalanMu untuk mencapai destiny yang Tuhan mau. Terimakasih Tuhan Yesus Haleluya Amin"

Song :
Aku punya Tuhan yang besar yang telah berjanji dan selalu menggenapi, Imanku bersepakat percayaMu ku trima sekarang kemenangan dariMu.

Perintah :
"Berharap hanya kepada Tuhan"

Pesan Tuhan :
"Janganlah takut karena Dia Allah Imanuel"

Teladan :
Tuhan Yesus Kristus

TUHAN YESUS MEMBERKATI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar