Rabu, 20 November 2019

SAAT TEDUH - "KASIH YESUS"

SAAT TEDUH, KESAKSIAN, RINGKASAN KHOTBAH

03/11/2019

Bacaan : 1 Korintus 2
Rhema :

"KASIH YESUS"

Hasil gambar untuk KASIH YESUS

"Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia."-(1 Korintus 2:9)

Didalam Yesus kita selalu diingatkan untuk tidak khawatir dengan apapun juga, apa yang kita perlukan Tuhan sudah siapkan, bahkan melebihi dari apa yang pernah kita pikirkan dan bayangkan.

Namun terkadang kenyataan sering kali membuat kita merasa; "ah ga mungkin lah", atu terlalu sering kita mengandalkan diri kita sendiri, kita mencari jawaban diluar Tuhan. Dan tanpa kita sadari perkataan kita dan pikiran kita sudah membatasi pekerjaan Tuhan dalam hidup kita.

Jangan smpai perkataan dan pikiran kuta menghambat pekerjaan dan mujizat itu terjadi atas hidup kita.

Kita perlu beriman didalam Tuhan, mungkin keadaan kita tidak memungkinkan, mungkin keadaan kita terlihat sulit, namun tetaplah percaya bahwa didalam Tuhan kita sanggup menanggung dan melewati segala perkara yang ada di dunia ini.

Jangan pernah takut terhadap segala sesuatu yang bersifat duniawi, sebab Ia sendiri telah mengalahkan Dunia ini :

"Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Aku. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia."-(Yohanes 16:33)

Jangan pernah menyerah mungkin keadaannya sulit untuk kita percaya tetapi ingatlah akan janji Tuhan dalam Firman Tuhan diatas, Ia telah menyediakan segala sesuatunya dengan sempurna, lebih dari apa yang pernah kita liat, kita dengar dan bahkan lebih dari apa yang kita pikirkan.

Bukankah indah jika kita mau percaya penuh kepada Tuhan?

Sebab didalam Dia kita memperoleh kedamaian dengan tidak perlu khawatir tentang apapun juga.

Sebab Dia Allah yang besar, yang berkuasa yang snaggup melakukan segala sesuatunya bagi kita semua untuk mendatangkan kebaikan bagi kita, Dia Allah yang Dahsyat, puji Syukur kepada Tuhan Yesus Kristus.

Tuhan Yesus selalu baik Amenn

Doa :

"Tuhan Yesus, terimakasih Tuhan hari ini kami diingatkan untuk tidak khawatir dengan apa yang ada didepan kami maupun apa yang sedang kami alami, kami percaya Tuhan selalu memberi yang terbaik dalam kehidupan kami, kami mau percaya penuh kepada Tuhan, sebab kami percaya hanya Engkaulah sumber dari semua yang baik dan sumber keselamatan kami, meskipun kami menghadapu badai gelombang dalam kehiduoan ini kmi percaya Tuhan kmi lebih besar dari semuanya Itu, Engkau yang telah menenangkan badai dan mengalahkan dunia ini, terpujilah Engkau Tuhan Kekal selama-lamanya. Terimakasih Tuhan Yesus Haleluya Amin"

Song :

Tak usah ku takut Allah menjagaku
Tak usah ku bimbang, Yesus p'liharaku
Tak usah ku susah, Roh Kudus hiburku
Tak usah ku cemas, Dia memberkatiku

El Shadai, El Shadai
Allah Maha Kuasa
Dia besar, Dia besar
El Shadai, Mulia

El Shadai, El Shadai
Allah Maha Kuasa
BerkatNya melimpah, El Shadai

Perintah :

"Hidup menjadi alat bagi Kemuliaan Tuhan"

Pesan Tuhan :

"Janganlah takut karena Dia Allah Imanuel"

Teladan :
Tuhan Yesus Kristus

TUHAN YESUS MEMBERKATI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar