Rabu, 20 November 2019

SAAT TEDUH - "TAK SAMA LAGI"

SAAT TEDUH, KESAKSIAN, RINGKASAN KHOTBAH

08/11/2019
Bacaan : 1 Korintus 7
Rhema :

"TAK SAMA LAGI"

Hasil gambar untuk DARAH YANG MAHAL

"Kamu telah dibeli dan harganya telah lunas dibayar. Karena itu janganlah kamu menjadi hamba manusia."-(1 Korintus 7:23)

Seperti yang dikatakan dalam ayat Firman Tuhan berikut : "Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal."-(Yohanes 3:16)

Begitulah besarnya kasih Tuhan kepada kita, sehingga kita yang seharusnya tidak layak menjadi layak. Tidak lain dan tidak bukan semuanya hanyalah samata-mata karena kasihNya kepada kita.

Dengan darahNya yng mahal Ia telah menebus kita yang berdosa ini, tujuannya ialah supaya kita memperoleh hidup yang kekal bersama Bapa disorga,.

Namun sayangnya hal ini tidak disadari oleh banyak orang, karena dunia sudah menguasai mereka, bahkan ada yang menganggap ini hanya dongeng.

Dia menebus kita karena kasihNya, Ia ingin hidup kita selaras dengan apa yang Ia mau, namun banyak orang justru masih banyak sekali orang yang masih belum mengerti akan hal ini.

Bahkan sampai saat ini pun masih banyak penyemvahan berhala, kita juga tidak bisa menyalahkan mereka yang masih melakukan hal itu, sebab iblis sudah merancangkan semuanya dengan liciknya, ia membuat anak-anak Tuhan menyimpang dari apa yang Tuhan kehendaki.

Namun tetaplah hanya Tuhan yang bekehendak, kita diijinkan masuk kedalam dunia yang penuhh dengan keahatan ini agar kita bisa menjadi terang bukan sebaliknya menjadi sama seperti dunia ini.

Tuhan Yesus tahu apa yang kita perlu, Ia juga tidak pernah meninggalkan kita sendirian, sebab Dia Allah yang setia.

Janganlah kita sama seperti manusia lainnya yng masih belum mengenal Allah, atau menjadi sama dengan dunia ini, dunia ini memang terlihat manis untuk dicicipi namun pada akhirnya kan membawa kita kepada jalan kebinasaan dan maut.

Tetapi Dia Allah lah yang akan membawa kita kepada jalan keselamatan, meskipun jalannya mungkin sulit namun Dialah Allah Imanuel.

Tuhan Yesus selalu baik Amenn

Doa :
"Tuhan Yesus, terimakasih Tuhan, Engkau baik dan sangat baik, ini lah kerinduan setiap hati kami, kami rindu menyenangkan hatiMu, membawa diri kmi lebih dalam lagi mengenalMu dan mengejar perkenananMu, mampukan kami dan sanggupkan kami ya Tuhan untuk menjafi lyak dihadapanMu, terimakasih Bapa, Anak, dan Roh Kudus, hanya didalam Nama Tuhan Yesus Kristus halelya Amen.."

Song :
Bapa pegang tanganku
aku rindu saat teduh bersamaMu
dan Kau agung dalam hangat naunganMu
bawa hidup ku padaMu
masuk dalam altar Mu yang kudus
Bapa pegang tanganku
aku rindu tinggal di dalam hatiMu
dan Kau terang yang membuatku melihat
melihat jauh kedalam kbnaranMu Bapa
lebih dari napasku Bapa
ku perlukan kasihMu Bapa
berjalan di sampingMu Bapa
seumur hidupku

Perintah :
"Hidup menjadi alat bagi Kemuliaan Tuhan"

Pesan Tuhan :
"Janganlah takut karena Dia Allah Imanuel"

Teladan :
Tuhan Yesus Kristus

TUHAN YESUS MEMBERKAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar