Kamis, 03 Oktober 2019

SAAT TEDUHKU

28/08/2019
Bacaan : Lukas 24
Rhema :

"PERCAYA KEPADA YESUS"

Hasil gambar untuk (Lukas 24:25-26)

"Lalu Ia berkata kepada mereka: "Hai kamu orang bodoh, betapa lambannya hatimu, sehingga kamu tidak percaya segala sesuatu, yang telah dikatakan para nabi! Bukankah Mesias harus menderita semuanya itu untuk masuk ke dalam kemuliaan-Nya?"-(Lukas 24:25-26)

Apa yang di Firmankan Tuhan pasti akan tergenapi, dalam segala kehidupan kita segalanya sudah terancang dengan sebagaimana mestinya ditangan Tuhan, untuk mendatangkan kebaikan bagi kita semua, hanya saja kadang apa yang Tuhan mau justru kita abaikan dan kita mementingkan pemikiran kita sendiri, sehingga kita keluar dari jalurnya Tuhan dan membuat kita hilang keselamatan yang Tuhan telah berikan kepada kita.

Janganlah kita menjadi orang yang lamban untuk mengerti Firman Tuhan, apa yang Tuhan mau, jangan juga kita tidak percaya kepada Firman Tuhan, karena Firman-Nya adalah jalan menuju kebenaran dan keselamatan yang kekal.

Kebangkitan Yesus membuktikan bahwa Dia adalah Allah yang kekal, yang Maha Mulia, dan menggenapi apa yang telah di Katakan-Nya.
Tanpa kebangkitan Tuhan Yesus, dosa kita tidak akan dihapusakan dan Firman Tuhan tidakakan tergenapi.

Sehingga sia-sialah kepercayaan kita kepada-Nya, namun Dia Allah yang setia, yang Maha Kuasa, sehingga dengan kebangkitan-Nya Ia membuktikan bahwa Firman-Nya ya dan Amen, Firman yang hidup dan penuh kuasa, sehingga orang yang percaya kepada-Nya beroleh keselamatan.

Kebangkitan-Nya memberikan kita pengharapan, kasih dan sukacita bagi setiap orang yang percaya dan setia melakukan FirmanNya.

Tuhan Yesus selalu baik Amenn

Doa : 
"Tuhan Yesus, terimkasih atas bukti kasihMu Tuhan, ampuni Tuhan untuk mereka yang masih ragu untuk percaya kepada Engkau. Tuhan aku mau setia, dan selalu setia, ajarku berdiam selalu didalamMu, biar kehendakMu yang jadi bukan kehendakku, Terimakasih Tuhan Yesus Haleluya Aminnn.."

Song :
Ku kan bangkit, nyatakan kebesaran-Nya
Ku kan bangkit, nyatakan kemuliaan-Nya
Sampai setiap lutut bertelut, semua lidah mengaku
Yesus Kristus Dialah Tuhan, Raja segala raja
Dialah Raja

Perintah :
Percaya sepenuhnya kepada Tuhan.

Pesan Tuhan :
"Sebab itu ketahuilah pada hari ini dan camkanlah, bahwa TUHANlah Allah yang di langit di atas dan di bumi di bawah, tidak ada yang lain."-(Ulangan 4:39)

Teladan : 
Tuhan Yesus Kristus


TUHAN YESUS MEMBERKATI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar