Jumat, 04 Oktober 2019

SAAT TEDUH

14/09/2019
Bacaan : Yohanes 17
Rhema :

"YESUS JALAN KEBENARAN DAN HIDUP YANG KEKAL"


Gambar terkait

"Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus."-(Yohanes 17:3)

Firman Tuhan disini jelas mengatakan bahwa Dia adalah satu-satu nya Allah benar, dan kita yng mengenal Yesuslah yang akan memperoleh kehidupan yang kekal Itu.

Meski banyak orang mengaku bahwa mereka adalah nabi yang benar atau banyak orang yang menghina Tuhan Yesus. Namun Kemuliaan dan keduduk-Nya sebagai Raja atas segala raja tidak akan terpengaruhi/berubah oleh perkataan manusia yang diciptakannya sendiri.

Namun tidak sedikit pula orang yang terpengaruhi oleh hal tersebut, dan berpaling dari Allah yang benar. 

Tuhan begitu mengasihi kita semua, bahkan disaat-saat terakhir-Nya Ia tetap berdoa untuk kita. Namun manusia kadang tidak menyadari bahwa Ia adalah satu-satunya jalan untuk menuju jalan keselamatan dan hidup yang kekal Itu.

Biarlah kiranya kita semua boleh tetap percaya bahwa Tuhan Yesus Kristus adalah satu-satunya jalan keselamatan dan hidup yang kekal, meski keadaannya akan menjadi lebih sulit kedepanNya, tetaplah percaya bahwa Tuhan selalu merancangkan yang terbaik untuk kita, janji keselamatan dan hidup yang kekal Tuhan berikan kepada setiap orang yang mau tetap percaya dan taat didalam Dia.

Tuhan Yesus selalu baik Amenn

Doa :
Tuhan Yesus, terimakasih Tuhan atas karunia keselamatan yang Tuhan telah berikan, terimakasi Tuhan karena telah memilih aku dalam rencanaMu yang sempurna, aku percaya Engkau adalah satu-satunya Allah yang benar, dan Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat setiap kami, kiranya keselamatan ini tidak hnya sampai pada diri kmi sendiri taoi juga boleh kami share kepada orang-orng diluar sana yang membutuhkan kasihMu, sebb kmi tahu Tuhan semua orng layak menerima keselamatan yang dari pada Engkau. Terimakasih Tuhan Yesus Haleluya Aminnn.."

Song :
Yesus kupercaya, Yesus sungguh ku percaya, rencaMu yang ajaib terjadi didalamku, Yesus sungguh kupercaya

Perintah :
"Tetap Percaya"

Pesan Tuhan :
"Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."-(Matius 28:19-20)


Teladan :
Tuhan Yesus Kristus


TUHAN YESUS MEMBERKATI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar