Jumat, 04 Oktober 2019

SAAT TEDUH

04/09/2019
Bacaan : Yohanes 7
Rhema :


"HIDUPLAH SEPERTI AIR YANG MENGALIR"


Hasil gambar untuk air hidup


"Barangsiapa percaya kepada-Ku, seperti yang dikatakan oleh Kitab Suci: Dari dalam hatinya akan mengalir aliran-aliran air hidup."-(Yohanes 7:38)

Yesus adalah sumber kehidupan kita, FirmanNya menerangi setiap langkah kaki kita, ketika kita percaya kepadaNya maka Ia akan meluruskan jalan kita, air kehidupan Tuhan berikan dalam kehidupan kita, kasihNya mengalir seperti air sungai yang tiada pernah berhenti.

Namun sebelum kita menerima air itu maka dari hati dan mulut kita haruslah menyatakan kemuliaanNya, pujian dan penyembahan kita akan Allah membuat kita terkoneksi dengan Roh KudusNya.

Ketika kita menyatakan kebesaran Tuhan dan kemuliaanNya, maka Roh KudusNya akan turun atas kita dan mengaliri seluruh kehidupan kita dan kita hidup didalamNya.

Firman Tuhan mengatakan "Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah."-(Yohanes 3:18). Demikianlah Firman Tuhan.

Oleh sebab itu siapa yang telah mendengar tentang Dia baiklah ia percaya maka ia akan diselamatkan tetapi barangsiapa yang mendengar  namun tetap tidak percaya maka Tuhan sendiri yang akan berpekara atas orang itu.

Baiklah kita tidak hanya mendengar tetapi juga melakukan kehendak Bapa pada jaman ini, sebab itulah yang dikehendaki Allah bagi setiap kita.

Air yang hidup membasuh setiap dosa kita sehingga kita dikuduskan, disucikan dan dilayakan bagi Dia, sehingga kita menjadi anak yang berkenan dihatiNya.

Biarlah apa yang menjadi kerinduan Bapa di Sorga menjadi kerinduan kita juga sehingga air yang hidup itu terus mengalir dengan tiada hentinya dalam kehidupan kita.


Tuhan Yesus selalu baik Amenn

Doa :
"Tuhan Yesus, biarlah RohMu selalu mengalir memenuhi hatiku tanpa henti, biarlah hidupku boleh selalu menyenangkan hatiMu dan berkenan bagiMu, layakan aku sempurnakan aku dalam setiap langkahku untuk kemuliaan bagi NamaMu yang Kudus Mulia, biarlah hati dan mulutku selalu memuji menyembah memuliakan NamaMu yang Agung. Terimakasih Tuhan Yesus Haleluya Aminnn.."

Song :
Lebih dari yang telah kupinta
Lebih dari yang telah kupikirkan
Semua Engkau sediakan dalam hidupku
Tidak dapat aku mengukurnya
Tidak dapat aku menghitunganya
Kebersaran kasihMu ya Tuhan
yang Kau berikan
Kubersyukur padaMu
Kau Tuhan yang mengasihiku
Kaulah jaminan hidupku
HatiMu ada bagiku
Kubersyukur padaMu
Kau Tuhan yang mengasihiku
Kau jadikan hidup ini
Lebih indah dan lebih berharga

Perintah :
Tetap Percaya pada Yesus

Pesan Tuhan :
"Tetapi, sekalipun kamu telah mengetahui semuanya itu dan tidak meragukannya lagi, aku ingin mengingatkan kamu bahwa memang Tuhan menyelamatkan umat-Nya dari tanah Mesir, namun sekali lagi membinasakan mereka yang tidak percaya."-(Yudas 1:5)

Teladan : Tuhan Yesus Kristus


TUHAN YESUS MEMBERKATI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar