Kamis, 03 Oktober 2019

SAAT TEDUHKU

29/08/2019
Bacaan : Yohanes 1
Rhema :

"HANYA YESUS"



Hasil gambar untuk firman jadi manusia


"Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita telah melihat kemuliaan-Nya, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada-Nya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran."-(Yohanes 1:14)

"Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah."-(Yohanes 1:1)

Dialah satu-satunya Allah yang layak dipuji dan disembah, sebab Dialah Allah diatas segala Allah seperti yang dikatakan dalam Yohanes 1:1 diatas. Firman itulah Allah, dan Allah Itu adalah Firman yang telah jadi manusia yang telah turun ke bumi untuk kita anak-anakNya, Dia Bapa yang baik, yang begitu mengasihi kita semua (Yoh 3:16).

Dia Allah yang selalu bersama-sama dengan kita, Roh-Nya menyertai setiap langkah kaki kita, kemanapun kita melangkah, apaoun yang kita lakukan dn dimanapun kita berada Roh Kudus-Nya selalu menyertai kita, Kuasa-Nya yang tidak terbatas dn tak terselami batapa dalam-Nya kasih kuasa-Nya kepada kita, sungguh, Dialah satu-satuNya Allah yang layak dipuji dan di sembah.

Dengan apa kita akan membalas kebaikan Tuhan dalam kehidupan kita, bahkan seluruh kehidupan kita pun tak cukup untuk membayarnya, begitu besar kasih-Nya kepada kita, bahkan seluruh darah-Nya Dia relakan untuk menebus dosa kita, darahNya yang kudus dan tidk bercacat cela menjadi berdosa karena kita.

Lalu apa yang akan kita lakukan untuk Tuhan atas keselamatan, kebaikan, berkat dan kasih karunia yang Tuhan berikan dalam kehidupan kita, tidak ada yang Tuhan inginkan, selain hati kita, hati yang setia, hati yang taat, dan hati yang mau sungguh didalam Tuhan.

Tuhan begitu mencintai kita, kasihNya yang tanpa syarat, memberi kita kebebasan, namun kebebasan itu sering sekali disalah gunakan, hingga akhirnya satu-satunya cara untuk membawa kita kembali kepadaNya adalah dengan "hukuman" (setiap masalah dan pergumulan kita) agar kita semakin mendekat kepadaNya.

Seorang Bapa tidak akan pernah membiarkan anaknya menjadi hancur, begitulah Tuhan Yesus Dia Bapa yang selalu mengasihi kita, Dia tidak ingin kita binasa, namun dalam setiap pergumulan kita pun Dia tetap setia dan tidak pernah meninggalkan kita karena Dia begitu mengasihi kita tanpa syarat justru Dia yang memberi keselamatan untuk setiap kita.

Oleh sebab itu, sebagaimanapun orang mengatakan bahwa Dia bukanlah Allah, bagaimanapun orang menghina-Nya, itu tidak akan membuat Firman itu berubah, karena Dialah yang Maha Tinggi, tidak ada yang lain.

Tuhan Yesus selalu baik Amenn

Doa :
"Tuhan Yesus, terimkasih Tuhan, Engkau baik dan selalu baik, dalam setiap proses kehidupanku, dalam setiap musimnya aku percaya Tuhan turut bekerja mendatangkan kebaikan atas hidupku, terimkasih Tuhan, aku mau selalu menyenangkanMu Tuhan, aku rindu menjadi anak kebanggaanMu, bentuk hatiku dan ubah hidupku biar berkenan selalu dimataMu. Aku percaya Tuhanlah satu-satunya TUHAN dan Juru Selamat didalam kehidupanku, Terimakasih Tuhan Yesus Haleluya Aminnn.."*

Song :
Dengan apa kan ku balas segala kebaikanMu, segenap hatiku menyembahMu Yesus ku beryukur padaMu, selamanya AMENNN

Perintah :
Penuhi hatimu dengan percaya dan takut akan Tuhan.

Pesan Tuhan :
"Pujilah TUHAN, hai segala bangsa, megahkanlah Dia, hai segala suku bangsa!Sebab kasih-Nya hebat atas kita, dan kesetiaan TUHAN untuk selama-lamanya. Haleluya!"-(Mazmur 117:1-2)


Teladan :
Tuhan Yesus Kristus

TUHAN YESUS MEMBERKATI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar