Jumat, 04 Oktober 2019

SAAT TEDUH

20/09/2019
Bacaan : Kisah Para Rasul 2
Rhema :

"HIDUP DIDALAM ROH"


Hasil gambar untuk HARI PENTAKOSTA

"Akan terjadi pada hari-hari terakhir — demikianlah firman Allah — bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia; maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat, dan teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan, dan orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi."-(Kisah Para Rasul 2:17)

Hari Pentakosta atau hari pencurahan Roh Kudus menyatakan kepada kita bahwa waktu-Nya sudah hampir tiba dan sudah dimulai.

Sebab dengan pencurahan Roh Kudus atas kita maka janji-Nya tergenapi, dan kita diperlengkapi dengan Kuasa yang menyanggupkan kita untuk memberitakan injil keselamatan dari Kristus (Roma 15: 19-20).

Tugas kita adalah menjaga agar Roh Itu tetap menyala diakhir-akhir zaman ini, karena jika tidak maka perlahan-lahan Roh Itu akan hilang dan kita menjadi tersesat.

Roh kudus membawa kita untuk menjadi pribadi yang Tuhan inginkan, yang penuh kasih, sukacita, damai sejahtera, orang yang hidupnya dalam Roh yang menyala-nyala didalam Tuhan maka ia akan selalu bersukacita dan penuh gairah didalam Tuhan.

Roh Kudus jugalah yang mampu menembus dinding-dinding duniawi, seperti keegoisan, ketakutan, kesombongan.

Sebab Ia melahirkan "...kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan, penguasaan diri."-(Galatia 5:22b-23a)

Hanya keintiman kita dengan Tuhanlah yang membuat Roh Itu tetap menyala-nyala sehingga hidup kita selalu dalam pimpinan Tuhan tidak lagi dikuasai daging.


Tuhan Yesus selalu baik Amenn

Doa :
Tuhan Yesus, apapun yang terjadi saat ini dan didepanku nanti biarlah Roh KudusMu tetap menyala-nyala didalamku, sebab tidak ada yang lain yang kuandalkan selain Kau Tuhan, mampukan aku untuk mengimpartasikan semangat dan sukacit yng Kau berikan ini kepada orang lain, sehingga orng lain boleh melihat bahwa Engkau sungguh ada didalam hidupku, dan setiap orang boleh mengalami Engkau dalam hidupnya. Terimakasih Tuhan Yesus Haleluya Aminnn.."

Song :
Biarlah Rohmu menyala-nyala dan lanyanilah Tuhan, biarlah Rohmu menyala-nyala dan layanilah Tuhan.

Perintah :
"Jaga hati dan hiduplah didalam Roh Kudus Tuhan"

Pesan Tuhan :
"Barangsiapa menjadi milik Kristus Yesus, ia telah menyalibkan daging dengan segala hawa nafsu dan keinginannya."-(Galatia 5:24)

Teladan :
Tuhan Yesus Kristus


TUHAN YESUS MEMBERKATI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar