Jumat, 04 Oktober 2019

SAAT TEDUH

08/09/2019
Bacaan : Yohanes 11
Rhema :


"TRUST GOD"

Hasil gambar untuk PANJAT TEBING

"Jawab Yesus: "Bukankah sudah Kukatakan kepadamu: Jikalau engkau percaya engkau akan melihat kemuliaan Allah?"-(Yohanes 11:40)

Sulit memang bagi kita untuk percaya dengan hal yang tidak bisa kita lihat dengan mata telanjang kita, namun jika hati kita sudah terpaut pada Yesus, mau bagaimanapun orang berkata bahwa Ia bukan Yesus itu tidak akan menghilangkan kepercayaan kita akan Dia, tidak akan membuat kita menjauh apalagi meninggalkan Dia.

Dia Allah yang hebat memang tidak mungkin akal pikiran kita menyelami kuasaanNya, hanya saja  Roh Kudus itu sendirilah yang memampukan kita untuk mengerti bahwa Kasih Yesus itu sungguh nyata dalam kehidupan kita.

Iman percaya kita kepada Tuhan inilah yang akan membuat kita mengerti dan menyadari bagaimana baikNya Tuhan dan kita akan melihat kemuliaanNya dinyatakan dalam kehidupan kita hanya oleh kasihNya.

Tidak mudah untuk mengerti namun kita bisa percaya walau kita belum melihat, sebab iman percaya kitalah yang sanggup menyelamatkan kita, sebab jika tidak pada Tuhan Yesus kita percaya, lalu pada siapa kita menyerahkan rasa percaya kita?

Tidak ada tuhan selain Tuhan Yesus yang sanggup merelakan dirinya untuk mati di kayu salib untuk menebus hidup kita dan menjadikan kita indah dan lebih berharga dimataNya.


Tuhan Yesus selalu baik Amenn

Doa :
"Tuhan Yesus, terimakasih Tuhan, karena Kasih kuasaMu yang telah Kau nyatakan dalam hidupku, sungguh aku percaya bahwa tidak ada allah lain selain Engkau yang sanggup menebus setiap dosaku dan menyelamatkanku dari maut, sebab itu Tuhan aku mau perkatakan bahwa aku percaya seenuhnya hanya kepadaMu Tuhan Yesus Kristus, tidak ada yang bisa menggantikanMu sebab Kaulah jaminan hidupku dan alasanku hidup. Terimakasih Tuhan Yesus Haleluya Aminnn.."

Song :
Yesus ku Sembah Kau, sujud di hadapanMu, keinginan dalam hidupku hanya untuk menyembahMu.

Perintah :
Tetap percaya.

Pesan Tuhan :
"Persembahkanlah korban yang benar dan percayalah kepada TUHAN."-(Mazmur 4:5)

Teladan :
Tuhan Yesus Kristus


TUHAN YESUS MEMBERKATI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar