Jumat, 04 Oktober 2019

SAAT TEDUH

03/09/2019
Bacaan : Yohanes 6
Rhema :



Hasil gambar untuk yoh 6:20


"Tetapi Ia berkata kepada mereka: "Aku ini, jangan takut!"-(Yohanes 6:20)

Kadang beberapa orang mengaku bahwa mereka percaya kepada Tuhan Yesus, namun apa yang menjadi perkataan seringkali tidak sejalan dengan apa yang ada dihati.

Dalam ayat diatas Tuhan kembali mengingatkan kepada kita supaya kita tidak perlu takut karena kita punya Tuhan yang besar.

Harusnya dengan keselamatan yang telah kita terima tidak ada lagi keraguan untuk mempercayai Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan juruselamat kita, dan juga harusnya kita tidak lagi khawatir dengan apa yang akan kita makan dan apa yang kita minum pakai, karena Firman Tuhan pun mengatakan burung di udara Dia pelihara apalagi kita anak-anakNya.

Harusnya kita bisa berserah kepada Tuhan untuk segala ketakutan kita, karena kehidupan kita sepenuhnya adalah milik Tuhan, dan Tuhan tidak pernah membiarkan kita sendiri.

Bahkan masa depan kita Tuhan sudah merancangkannya dengan baik dan sempurna, tidak ada satupun yang tidak Tuhan perhatikan dalam kehidupan kita, hanya kita yang kurang berserah kepada Tuhan Yesus sehingga kita tidak peka bahwa Tuhan Yesus begitu memperhatikan kita, kita yang membuat diri kita takut, membuat diri kita khawatir, tapi sesungguhnya semuanya akan baik-baik saja jika kita mau berserah kepadaNya.

Oleh sebab itu Tuhan mau kita berserah sepenuhnya kepada Tuhan karena hanya itu yang Tuhan mau dalam hidup kita, Tuhan mau hati kita sepenuhnya untuk Tuhan.


Tuhan Yesus selalu baik Amenn

Doa :
"Tuhan Yesus, terimakasih Tuhan karena aku punya Tuhan yang besar seperti Engkau, Engkau sungguh hebat dalam setiap langkah kakiku ku tau Tuhan yang pimpin, Tuhan terimakasih atas rancanganmu yang sempurna dalam hidupku, ini hatiku Tuhan, ini khawatirku, inin takutku, semuanya ku serahkan hanya kepadaMu Tuhan, karena ku percaya aku punya Tuhan yang ajaib dan berkuasa. Terimakasih Tuhan Yesus Haleluya Aminnn.."

Song :
Ku tetap percaya walauku tak melihat jalan di depanku, tak pernah ku ragu, ku tetap menyembah apapun yang terjadi di dalam hidupku tak pernah kuragu ku tetap percaya

Perintah :
Jangan takut, percaya saja.

Pesan Tuhan :
"Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan."-(Yesaya 41:10)

Teladan :
Tuhan Yesus Kristus


TUHAN YESUS MEMBERKATI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar