Jumat, 04 Oktober 2019

SAAT TEDUH

17/09/2019
Bacaan : Yohanes 20
Rhema :


"PERCAYA MESKI TIDAK MELIHAT"


Hasil gambar untuk PERCAYA MESKI TIDAK MELIHAT

"Kata Yesus kepadanya: "Karena engkau telah melihat Aku, maka engkau percaya. Berbahagialah mereka yang tidak melihat, namun percaya."-(Yohanes 20:29)

Banyak orang yang tidak mempercayai kebangkitan Tuhan Yesus, karena mereka tidak melihat dan menganggap itu sesuatu hal yang tidak mungkin.

Manusia lebih sering dan suka menggunakan logika, bahkan beberapa orang disekitar kita punya pikiran yang seperti itu, namun tetap saja Tuhan tidak bisa kita batasi dengan pikiran kita yang terbatas.

Hanya satu hal yang bisa membuat kita percaya sepenuhnya kepada Tuhan, yaitu Iman kita kepada Tuhan Yesus Kristus.

Iman membuat kita sadar bahwa Yesus bukanlah hal yang bisa kita ukur seperti dunia ini. Karena ketika kita percaya maka banyak hal yang terjadi dalam kehidupan kita, yang tidak bisa kita pikirkan dengan logika kita, contohnya pemulihan, kesembuhan, keselamatan, dll..

Walau kita belum melihat, tetap kita percaya karena Yesus sungguh nyata ketika kita mau merasakan dan dekat dengan Dia.

Meski banyak orang yng tidak percaya dengan Yesus, itu tidak akan mengganggu iman percaya kita kepada-Nya, sebab Ialah satu-satunya Juru selamat kita yang kita percayai, tidak ada yang lain, karena tidak ada jalan lain diluar Tuhan Yesus kristus.

Kita bisa berdoa untuk mereka yng belum percaya kepada Tuhan Yesus Kristus, biarlah kiranya mereka juga boleh mengalami Tuhan dalam kehidupan mereka, hati mereka dijamah Tuhan, sehingga hidup mereka diubahkan dan mereka juga beroleh keselamatan dari Tuhan dan mereka juga boleh menjadi berkat, meluas sampai ke ujung-ujung bumi.


Tuhan Yesus selalu baik Amenn

Doa :
Tuhan Yesus, terimkasih karena kasihMu, terimkasih atas setiap kesempatan yng Kau berikan untuk aku bisa memberitakan kebenaran dan kasihmu kepada orang-orang disekitarku, aku percaya mereka dikuatkan karena Engkau, mereka mengalami pemulihan dalam setiap aspek kehidupan mereka, sehingga kemuliaan hanya bagi Nama Tuhan yang Kudus Mulia, sebab kami percaya Tuhan, hanya NamaMu saja yang layak disembah, dipuji, ditinghikan, dan dimuliakan atas seluruh bumi, bekerjalah ya Roh Kudus. Terimakasih Tuhan Yesus Haleluya Aminnn.."

Song :
Bekerjalah ya Roh Kudus, bertahtalah lebih lagi, urapanMu, lawatanMu, Kaulah yang kuperlu, Kau terutama dihidupku

Perintah :
"Percaya pada Yesus"

Pesan Tuhan :
"Maka kata Yesus sekali lagi: "Damai sejahtera bagi kamu! Sama seperti Bapa mengutus Aku, demikian juga sekarang Aku mengutus kamu."-(Yohanes 20:21)

Teladan :
Tuhan Yesus Kristus


TUHAN YESUS MEMBERKATI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar