Rabu, 23 Oktober 2019

SAAT TEDUH - "JESUS LOVES U"

SAAT TEDUH, KESAKSIAN, RINGKASAN KHOTBAH

16/10/2019
Bacaan : Kisah Para Rasul 28
Rhema :

"JESUS LOVES U"
Gambar terkait

"Ketika Paulus melihat mereka, ia mengucap syukur kepada Allah lalu kuatlah hatinya."-(Kisah Para Rasul 28:15)

Paulus patut kita acungi jempol, ia memiliki sebuah tekad yang kuat dan keberanian dalam setiap langkahnya.

Hal ini juga ia miliki sebelum mengenal Tuhan Yesus, ia juga memiliki sebuah keberanian yang besar untuk menganiaya jemaat, ia juga mempunyai tekad yang kuat untuk memutuskan hal yang bertentangan dengan Firman Tuhan.

Namun tekad yang kuat dan keberanian Paulus pada saat ia masih belum bertobat ia tidak tinggalkan, namun ia bawa sampai kepada ia sudah mengenal Tuhan, namun jika dulu ia punya kebernian dan tekad yang kuat dalam melakukan kejahatan, setelah ia bertobat ia menjadikan keberaniannya dan tekadnya yang kuat itu untuk melakukan hal yang baik dan menyenngkan dimata Tuhan, sngat berbeda dengan dulu ketika dia belum mengenal Tuhan.

Hari ini saya belajar bagaimana Tuhan Yesus sungguh dahsyat untuk mengangkat seseorang dari lumpur dosa kepada kesempurnaan Tuhan.

Hari ini saya juga belajar bagaimana dahsyatnya Tuhan Yesus menyertai perjalanan Paulus hingga Paulus sampai di Roma, Tuhan Yesus tidak membiarkan mereka celaka meskipun badai menerpa dan perahu karam namun Tuhan tetap setia menyertai anak-anakNya.

Sungguh tidak ada yang perlu kita takutkan seharusnya jika kita mengerti betapa Tuhan mengasihi kita dan kita selalu ada dalam lindungan Tangan kasihNya.

Tuhan Yesus selalu baik Amenn

Doa :
Tuhan Yesus, bantu aku untuk menjadi sosok yang berani untuk melakukan apa yang baik dan benar dimataMu, bantu aku untuk terus tumbuh menunju kesempurnaanMu. Terimakasih Tuhan Yesus Haleluya Aminnn.."

Song :
Tuhan inilah hidupku, kuserahkan padaMu, segala cita-citaku masa depanku menjadi milikMu, jadikan kami terangMu, ditengah keg'lapan dunia, membawa bangsa-bangsa kepadaMu, Tuhan ini kerinduanku.
BagiMu Tuhan seluruh hidupku, pakailah Tuhan Bagi kemuliaanMu, genapi seluruh rencanaMu, sampai bumi penuh kemuliaanMu.

Perintah :

"Lakukan Amanat Agung Tuhan Yesus."

Pesan Tuhan :

"Janganlah takut karena Dia Allah Imanuel"

Teladan :

Tuhan Yesus Kristus

TUHAN YESUS MEMBERKATI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar