Rabu, 23 Oktober 2019

SAAT TEDUH - "AMAZING GRACE"

SAAT TEDUH, KESAKSIAN, RINGKASAN KHOTBAH

19/10/2019
Bacaan : Roma 3
Rhema :

"AMAZING GRACE"

Gambar terkait

"Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah, dan oleh kasih karunia telah dibenarkan dengan cuma-cuma karena penebusan dalam Kristus Yesus."-(Roma 3:23-24)

Kita patut bersyukur karena kita punya Tuhan Yesus yang sungguh baik dan dahsyat, Dia sanggup memulihkan segala sesuatu dalam kehidupan kita, ia sanggup mengangkat kita dari lumpur dosa dan menjadikan kita berharga dimataNya.

Namun masih banyak orang yang tidak menyadari bagaimana cintaNya Tuhan sehingga ia begitu mengasihi dan menebus kita dari dosa kita, dari masalalu kita, sehingga masa depan kita menjadi terang didalam Tuhan, sehingga hidup kita menjadi berguna untuk orang lain, dan kita menjadi berkat bagi orang lain lewat setiap kesaksian kita.

Banyak orang yang belum mengenal Tuhan Yesus dengan baik berpikir bahwa apa yang mereka dapatkan adalah karena mereka melakukan sesuatu yang baik, namun sesungguhnya apa ada pada kita dapatkan semuanya adalah kita dapat cuma-cuma karena Tuhan Yesus begitu mengasihi kita, tidak ada satupun perbuatan kita yang snggup mendatangkan berkat, tetapi hanya Tuhanlah yang sanggup memberikan dan mendatangkan berkat atas setiap kita.

Kita berbuat baik dan mengasihi orang lain karena Tuhan Yesus telah lebih dulu mengasihi kita dan menyatakan kebaikanNya atas kita.

Karena perbuatan baik kita tidak dapat menyelamatkan kita, perbuatan baik kita kita lakukan karena itu merupkan suatu bentuk rasa syukur kepada Tuhan, bukan supaya kita selamat, karena yang sanggup untuk menyelmatkan kita hanyalah Tuhan Yesus Kristus.

Apa yang kita dapatkan adalah semuanya hanya karena kasih karunia Tuhan, bukan karena kita mampu, bukan karena kita kuat, tapi karena Tuhan Yesus sungguh amat baik dan terlalu baik untuk setiap kita.

Tuhan Yesus selalu baik Amenn

Doa :
Tuhan Yesus, aku bersyukur Tuhan karena aku punya Tuhan yang sungguh amat baik dalam hidupku, biarlah kiranya hidupku boleh selalu menyenangkn hatiMu Tuhan. Terimakasih Tuhan Yesus Haleluya Aminnn.."

Song :
Karena salibMu ku hidup
Karena salibMu ku menang
Engkau yang berkuasa sanggup
Tuk melakukan mujizatMu
Di hidupku

Perintah :

"Mengucap Syukurlah didalam Tuhan"

Pesan Tuhan :

"Lakukan yang terbaik untuk Tuhan"

Teladan :
Tuhan Yesus Kristus

TUHAN YESUS MEMBERKATI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar