Jumat, 04 Oktober 2019

SAAT TEDUH

28/09/2019
Bacaan : Kisah Para Rasul 10
Rhema :


"KETAATAN YANG MENDATANGKAN HIKMAT"

Gambar terkait


"Ia saleh, ia serta seisi rumahnya takut akan Allah dan ia memberi banyak sedekah kepada umat Yahudi dan senantiasa berdoa kepada Allah." -(Kisah 10:2)

Namanya Kornelius, ia seorang perwira pasukan yang disebut pasukan Italia.

Kornelius adalah orang non-Yahudi, dan ia adalah seorang pemimpin, namun ia hidup dengan penuh kerendahan hati sehingga ia menyadari bahwa ia perlu campuran tangan kasih Tuhan mengingat hal yang dialami itu tidak mudah.

Ini mengingatkan pada satu sosok pemimpin Indonesia, presiden kita Joko Widodo.

Kita tahu bahwa beliau adalah presiden di bangsa ini, namun ia punya kerendahan hati yang luar biasa, ia punya karakter yang berbeda dan tidak seperti kebanyakan pemimpin-pemimpin lainnya.

Meskipun ia bukan seorang Kristen ia sudah menaburkan begitu banyak kasih, selain karena ia adalah seorang pemimpin saya percaya itu semua beliau lakukan karena beliau benar-benar sungguh-sungguh mencintai negeri ini dan penduduknya, ia benar-benar peduli, meskipun banyak yang ingin menjatuhkan dia, namun dia tetap setia dengan kasih-Nya dan ia tetap tenang.

Meskipun ia bukan seorang Kristen tapi saya yakin dan percaya bahwa ia mengerti tentang kasih Yesus.

Hal yang menjadi doa kita bersama adalah kiranya Tuhan menanamkan keberanian hikmat serta kuasa dalam memimpin bangsa ini.

Dan salah satu kalimat yang selalu saya doakan adalah "Karunia Keselamatan Tuhan berikan atas Pak Jokowi dan seluruh keluarganya akan diselamatkan Amin.".

Beliau butuh dukungan doa dari kita semua, sebab menjadi seorang pemimpin bukanlah hal yang mudah, hanya orang-orang pilihan Tuhanlah yang mampu mengemban tugas ini, oleh sebab ia perlu doa dari kita semua, karena tidak ada pemimpin yang tidak dari Tuhan. 


Tuhan Yesus selalu baik Amenn

Doa :
Tuhan Yesus, terimakasih Tuhan karena Engkau begitu mengasihiku, terimakasih karena Engkau terus mengingatkanku tentang kasihMu, ajarkan aku menjadi seorang yang lebih rendah hati lagi, berikan aku seperti hatiMu, Terimakasih Tuhan Yesus Haleluya Aminnn.."

Song :
Inilah yng kupunya hati sebagai hamba, yang mau taat dan setia padaMu Bapa, kemana pun ku bawa hati yang menyembah, dalam roh dan kebenaran sampai selamanya.

Perintah :
"Berdoa untuk pemimpin"

Pesan Tuhan :
"Usahakanlah kesejahteraan kota ke mana kamu Aku buang, dan berdoalah untuk kota itu kepada TUHAN, sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraanmu."-(Yeremia 29:7)

Teladan :
Tuhan Yesus Kristus


TUHAN YESUS MEMBERKATI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar