Kamis, 03 Oktober 2019

SAAT TEDUHKU

31/08/2019
Bacaan : Yohanes 3
Rhema :

"KASIH YANG SEMPURNA"

Hasil gambar untuk loving god loving people


"Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal."-(Yohanes 3:16)

Sebagai orang percaya tentunya ayat ini sudah tidak asing bagi kita, ayat ini sering sekali disebut, apalagi ketika hari Kelahiran Tuhan Yesus (Hari Natal).

Namun meski sedari dulu sekali saya mendengar dan membaca ayat ini, rasanya seperti Tuhan sedang membisikan kata "Aku mengasihimu".

Kasih-Nya yang begitu besar sanggup mengalahkan maut dalam hidup kita, sehingga kita beroleh kemenangan dan hidup yang kekal.

Tuhan tidak pernah sehari pun tidak mengasihi kita, bahkan dalam Mazmur 106:1 mengatakan "Haleluya! Bersyukurlah kepada TUHAN, sebab Ia baik! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.

Tidak pernah berubah dan untuk selama-lamanya kasih setia Tuhan kepada anak-anak-Nya yang mau percaya, taat dan setia kepada-Nya.

Bahkan "selalu baru tiap pagi; besar kesetiaan-Mu!"-(Ratapan 3:23)

Apa yang kita kembalikan untuk Tuhan tidaklah sbanding dengan apa yang Tuhan telah berikan kepada kita.

"Aku hendak bersyukur kepada-Mu, ya Tuhan, Allahku, dengan segenap hatiku, dan memuliakan nama-Mu untuk selama-lamanya;"-(Mazmur 86:12)

Mari kita mau pastikan bahwa pengorbanan Yesus di Kayu Salib tidak akan pernah sia-sia, kasih yang telah Tuhan berikan kepada kita, kita berikan juga kepada sesama kita, sama juga seperti pengampunan yang Tuhan trlah berikan kepada kita, hendaklah kiranya kita punya hati yang terus mau mengampuni orang-orang yang telah bersalah dan sengaja/tidak sengaja menyakiti hati kita, karena Allah adalah kasih dan kita adalah anak-Nya, hendaklah kita punya Karakter seperti yang Bapa kita miliki yaitu Kasih.

Tuhan Yesus selalu baik Amenn

Doa :
"Tuhan Yesus, terimakasih karena Engkau telah mengasihi dan mengampuniku, aku bersyukur aku punya Tuhan yang baik yang selalu mengasihiku, yang tidak tertarik dengan masalaluku tetapi justru selalu memberikan yang terbaik untuk masadepanku, Terimakasih Tuhan Yesus Haleluya Aminnn.."

Song :
Terimakasih Tuhan untuk kasih setiaMu yang kualami dalam hidupku, terimakasih Yesus untuk kebaikanMu, sepanjang hidupku, Terimakasih Yesus ku, buat anugerah yang Kau beri, Sbab hari ini Tuhan adakan syukur bagiku AMENNN

Perintah :
Miliki Kasih Kristus.

Pesan Tuhan :
"Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri."-(Matius 22:39)


Teladan :
Tuhan Yesus Kristus

TUHAN YESUS MEMBERKATI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar