Jumat, 04 Oktober 2019

SAAT TEDUH

15/09/2019
Bacaan : Yohanes 18
Rhema :


"DIA MENJELMA DEMI KITA"


Hasil gambar untuk YESUS JALAN KEBENARAN

"..Untuk itulah Aku lahir dan untuk itulah Aku datang ke dalam dunia ini, supaya Aku memberi kesaksian tentang kebenaran; setiap orang yang berasal dari kebenaran mendengarkan suara-Ku."-(Yohanes 18:37b)

Kedatangan Tuhan Yesus ke dunia ini memberikan kita kebebasan dari dosa yang sehatusnya kita tanggung sendiri.

Kedatangan Tuhan Yesus membawa sukacita yang besar bagi semua orang yang mengenal-Nya, karena kedatanganNyalah yang menjadi sumber sukacita setiap orang percaya.

Sukacita karena Sang Juruselamat telah datang ke dunia, sehingga banyak orang diselamatkan melalui kebenaran yang Ia sampaikan.

Jelas ayat diatas mengatakan bahwa Tuhan Yesus datang ke dunia untuk menyaksikan kebenaran untuk setiap manusia yang belum mengenal Dia, "supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal."-(Yohanes 3:15)

Tuhan Yesus adalah teladan dalam kehidupan kita, maka dari itu, sebagai anak-Nya, kita harus menuruti jejak Bapa yang telah datang kedunia ini saat itu.

Kiranya kita sebagai anak tahu bahwa tugas kita sebagai seorang anak, adalah penerus ahli waris yang telah Bapa tentukan, yaitu rencana yang Tuhan rancangkan dalam kehidupan kita sejak kita belum ada, rencanaNya yaitu menjadikan kita sejalan dan serupa dengan Yesus Kristus ketika Ia hidup di Dunia ini.

Layaknya seorang anak, kita punya tugas dan mandat berharga dari Bapa, dimana Tuhan telah mempercayakan kita untuk membawa kembali jiwa-jiwa yang telah hilang dan tersesat untuk berbalik KepadaNya.

Sebab sebagaimana tugas Tuhan Yesus ketika ada di dunia ini, demikianlah kita anak-anak-Nya, kita harus menuruti jejak Bapa kita di Sorga, sebelum kita kembali kepada Bapa yang telah mengutus kita untuk ada di Dunia ini untuk menjalankan Amanat Agung Tuhan Yesus didunia ini.

Bukan suatu hal yang gampan, tapi jika Tuhan memberikan kita sebuah tugas percayalah itu artinya kita sanggup melakukanNya. Sebab Firman Tuhan berkata; "Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya."-(1 Korintus 10:13)

Jadi, meskipun banyak hal yang menjadi tantangan percayalah kita sanggup, hanya iblis yang membuat kita gak sanggup buat ngelewatinnya. 


Tuhan Yesus selalu baik Amenn

Doa :
Tuhan Yesus, terimakasih karena Engkau begitu baik, biarlah kiranya hikmat-Mu turun atasku, menuntun langkahku kemanapun aku melangkah, sehingga segala hal yang kuperbuat menjadi suatu kesukaan bagiMu, menjadi berkat bagi banyak orang sehingga lewat hidupku NamaMu dipermuliakan, karena aku mau menjadi bagian dari penuaian terakhir ini Tuhan, ku rindu Tuhan pakai luar biasa untuk kemuliaan Tuhan. Terimakasih Tuhan Yesus Haleluya Aminnn.."

Song :
Tuhan kumau menyenangkan-Mu, Tuhan bentuklah hati ini, jadi bejana untuk Hormat-Mu, cemerlang bagai emas murni, Tuhan kuserahkan hatiku, semua kuberikan padaMu, kuduskan hingga kudus selalu, agar aku menyenangkanMu, menyenangkanMu, senangkanMu, hanya itu kerinduanku, menyanangkanMu, senangkan hatiMu, hanya itu kerinduanku

Perintah :
"Jadi the messenger-Nya Tuhan"

Pesan Tuhan :
"Efesus 6:10-20"

Teladan :
Tuhan Yesus Kristus


TUHAN YESUS MEMBERKATI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar